Home » Otomotif » Pada Dua Pameran Gelarannya, Suzuki Catat Jumlah Penjualan Fantastis

Pada Dua Pameran Gelarannya, Suzuki Catat Jumlah Penjualan Fantastis



Jakarta – Hasil penjualan mengagumkan dibukukan produsen otomotif Suzuki dalam dua pameran gelarannya tepat pada 13 hingga 16 Maret 2014, serta 19 sampai 23 Maret 2014, yang dilangsungkan di Mall Kelapa Gading dan Mall Puri Indah, dimana dinyatakan tak hanya mencapai, namun juga melebihi target perusahaan.
Pada Dua Pameran Gelarannya, Suzuki Catat Jumlah Penjualan Fantastis
SisiDunia, Kamis (27/03/2014), mendapati pihak pengembang menyatakan penjualan yang berhasil dicapai, yaitu sebanyak 2310 unit untuk semua jenis kendaraan keluaran Suzuki pada dua pameran terkait (target disampaikan 700 unit kendaraan), dimana model terbanyak yang diminati masyarakat atau paling laris manis adalah Ertiga (LMPV andalan Suzuki, 1632 unit).

Mengenai pencapaian penjualan mengagumkan tersebut, Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing dan DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales pada keterangan pers-nya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat terutama di Jakarta, yang dinyatakan telah menyambut positif program ‘SUPER SMART’.

“Kesuksesan yang kami raih tidak lepas dari dukungan masyarakat terhadap merek Suzuki,” tukasnya. Davy pun menambahkan pihaknya akan berusaha untuk terus melakukan inovasi lewat sejumlah program menarik terkait penjualan Suzuki agar bisa mempertahankan serta menambah minat dari masyarakat di Indonesia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)