Home » News » Saat Kampanye di Surabaya, Hanura Bagi-Bagi Voucher Asuransi Jiwa

Saat Kampanye di Surabaya, Hanura Bagi-Bagi Voucher Asuransi Jiwa



Surabaya – Hanura membagikan voucher asrunasi jiwa waktu kampanye di Surabaya, itu juga terjadi di tempat lain dimana Hanura sedang berkampanye. Pada saat kampanye di Gelora Pancasila banyak sekali penduikung yang berdatangan, selain ingin mendaptkan voucher mereka semua juga ikut mendukung partainya tersebut.

Saat Kampanye di Surabaya, Hanura Bagi-Bagi Voucher Asuransi Jiwa

Kampanye Hanrua yang diadakan di lapangan terbuka itu, dihadiri langsung oleh Capres beserta dengan Cawapresnya. Yaitu Wiranto dan Hary Tanoe, pengunjung yang begitu banyak membuat pembawa acara terus mengingatkan agar tidak terjadi bentrokan dan perkelahian.

“Jika sudah mengisi formulir dengan lengkap, silahkan menuju ke Mbak Yuli untuk mengambil voucher asuransinya,” terdengar suara dari pembawa acara, saat kampanye di Gelora Pancasila, Surabaya, Selasa (25/3/2014).

Acara demi acarapun berlangsung, selain hanya pengambilan voucher asuransi jiwa dan mendengarkan pidati-pidato dari Wiranto dan juga Haryo, para pengikut kampanye dihibur oleh dentuman musik dangdut. Artis dari Jakarta pun didatangkan kesana, Ayu Ting Ting dan juga artis-artis lokal siap menghibur pengunjung di dalam area terbuka itu.

Semua massa yang hadir nampak gembira dan tak segan-segan mereka ikut berjoget bersama. Ayu Ting Ting dan artis lainnya juga nampak bersemangat menghibur para pengunjung Gelora Pnacasila.

Meskipun acara sudah selesai digelar, namun massa yang ingin mendapatkan voucher asuransi jiwa masih nampak menagntri untuk mengisi dan mengambil voucher itu. (Maria Ulfa – sisidunia.com)