Home » Sport » Prediksi Manchester United vs Manchester City, Toure Takkan Remehkan Setan Merah

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Toure Takkan Remehkan Setan Merah



Manchester – Mancheter United baru saja mendapatkan momentum saat memastikan langkahnya menuju 8 besar Liga Champions 2013/14. Namun apakah hasil positif tersebut akan menular ke Liga Inggris ?

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Toure Takkan Remehkan Setan Merah

Yaya Toure

Melihat prediksi Manchester United vs Manchester City memang tidak bisa kita lepaskan dari posisi kedua tim di klasemen sementara Premier League. City boleh sedikit berbesar hati karena posisi mereka masih jauh lebih baik dari “Setan Merah” yang masih tercecer di posisi ke 7

Namun mengenai posisi ini, hal tersebut tidak dihiraukan oleh punggawa City, Yaya Toure. Pemain berkulit hitam tersebut justru meminta rekan setimnya tidak meremehkan MU hanya karena posisi di klasemen sementara.

Bagi Toure, United masih memiliki kualitas yang harus diperhitungkan. Apalagi pertandingan nanti adalah Derby. Setiap tim pasti akan tampil ngotot untuk membuktikan diri lebih baik dari tim lainnya.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Manchester City (24/03/2014), Toure mengatakan bahwa sepak bola adalah olah raga yang aneh. Klub bisa bermain baik disebuah pertandingan, namun bisa tampil buruk di level lainnya. Saat ini yang harus dilakukan City adalah fokus untuk derby tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)