Home » News » Ahok Yakin Gerindra Bisa Dapatkan 20 Persen Kursi, Dan Prabowo Juga Bisa Terangkat

Ahok Yakin Gerindra Bisa Dapatkan 20 Persen Kursi, Dan Prabowo Juga Bisa Terangkat



Jakarta – Ahok menyempatkan diri untuk menghadiri kampenya dari partai Gerindra. Yang diadakan di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3. Namun Ahok memang tidak menjadi juru kampanye, beliau hanya sekedar menghadiri undangan saja.

Ahok Yakin Gerindra Bisa Dapatkan 20 Persen Kursi, Dan Prabowo Juga Bisa Terangkat

“Saya kan diundang, ya saya menghormati jadi saya ya datanglah, saya juga tidak pake seragam Gerindra, tidak ikut menyanyi, bahkan tidak ikut berpidato,” kata Ahok saat di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).

Saat itupun Ahok mengatakan mendapatkan undangan itu mendadak, pihak dari DPP Gerindra tidak memberitahu sebelumnya. Disamping itu kebutulan saja Ahok tidak ada acara, maka beliau menyempatkan diri untuk hadir dalam kampanye.

“Ada acara tidak besok pak? saat saya dihubungi saya ya bilang saja sedang tidak ada jadwal, bisa datang ke kamapnye Gerindra? itu saja,” kata Ahok.

Dengan meliha kamapanye Gerindra kemarin, Ahok meyakinkan Gerindra, bahwa Gerindra akan mampu meraih kuris sebanyak 20 persen di DPR. Jika memang samapi mencapai kursi 20 persen di DPR, maka peluang Praboro untuk maju menjadi Capres akan semakin mulus saja.

“Gerindra sangat yakin juga akan mendapat kursi di DPR, jadi yakin kalau Prabowo akan maju terus,” ujarnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)