Home » News » Didampingi Istri Dan Anak, Ical Berikan Penjelasan Soal Jalan-Jalanya Dengan Para Artis

Didampingi Istri Dan Anak, Ical Berikan Penjelasan Soal Jalan-Jalanya Dengan Para Artis



Semarang – Aburizal Bakrie Ketua Umum Golkar, menjelaskan terkait foto juga video dirinya dengan para artis. Foto yang berdera itu menunjukkan lokasi dimana Ical sedang berada di Maladewa bersama dengan artis MArcella dan juga Olivia Zalianty. Ical sepertinya kecewa kenapa foto itu beredar tepat di saat dia akan berkampanye.

Didampingi Istri Dan Anak, Ical Berikan Penjelasan Soal Jalan-Jalanya Dengan Para Artis

“Soal foto dan video itu, saya dalam hati ingin rasanya tertawa, saat kampanye tentunya kita semua ingin bertujuan membangun bangsa ini, dan juga bisa memenangkan suara dalam Pemilu nantinya. Ini berarti dalam kampanye akan ada ide-ide serta saran yang bisa mendukung partai ini, saat repot dengan kesibukkan ini, kenpa bisa muncul foto dan video seperti itu,” kata Ical, saat di Bandara Ahmad Yani, Semarang, Minggu (23/3/2014).

Dalam memberikan konfirmasi mengenai hal itu Ical tidak sendirian, dia didampingi oleh Istrinya Tati Bakrie, juga dengan anak-anaknya, terlihat pula Nia Ramadhani, dan Sekjen Golkar Idrus Marham. Dalam pertemuan itu sesekali terdengar gurauan kecil di tengah-tengah kumpulan keluarga itu.

Ical tidak takut dengan adanya video dan juga foto-foto itu. Untuk saat ini ical hanya ingin berkonsentrasi untuk memengkan Pemilu di tahun ini.

“Kalau anda semua ingin tahu Maladewa, itu memang negara kecil, tapi kenpa bisa para turis banyak yang berkunjung kesana, itu yang kita cari,” kata Ical.

“Waktu itu memang saya mengajak artis kakak adik ini, sebab mereka senang sekali dengan alam, Olivia suka selam sedangkan Marcella senang sekali membuat video tenang laut dan alam, makanya saya ajak mereka,” ujar Ical.

Keluarga Ical juga mengetahui kepergian Ical dengan kedua artis itu. “Disana pun tidak ada istimewa, semua biasa saja, kata ical. (Samsul Arifin – sisidunia.com)