Home » News » Ahok Ikut Hadir Dalam Kampanye Gerindra Di GBK

Ahok Ikut Hadir Dalam Kampanye Gerindra Di GBK



Jakarta – Gerindra sudah mulai mengadakan kampanye, kampanye diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Dalam kampanye ini nampak Wakil Gubernur Ahok juga ikut menghadiri, jadi tamu undangan.

Ahok Ikut Hadir Dalam Kampanye Gerindra Di GBK

Saat berada di lokasi Ahok yang pada saat itu datang, langsung masuk ke dalam ruangan VVIP bersama dengan pengurus Gerindra lainnya. Dengan mengenakan kemeja putih, Ahok pun langsung bergabung dengan para undangan lainnya.

‘Yang akan berpidato nantinya adalah Ketua DPD Jakarta Gerindra dan Ketua Dewan Pembina Bapak Prabowo. Ini kan acara kampanye jadi Pak Ahok tidak perlu memberikan pidatonya,” kata Wasekjen Gerindra Aryo Djojohadikusumo, di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (23/3/2014).

Dalam acara kampanye Gerindra hari ini, ikut serta mendatangkan para simpatisan Gerindra juga calon-calon Wakil Legislatif Gerindra. Topik yang disampainkan oleh Gerindra pada kampanye ini adalah, penekanan supaya bisa menang dalam Pemilu nantinya.

“Pak Prabowo akan berkampanye dengan menunggangi kuda, agar para calon legeslatif dari Gerindra lebih semangat lagi,” kata Aryo.

Tadi terlihat di stadion sudah cukup rame, bahkan hampir separo stadion sudah terisi dengan orang yang ikut dalam kampanye. Semua peserta kampanye juga simpatan memakai kaos warna putih lengkap dengan logo partai Gerindra. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)