Home » Sport » Manahati Lestusen Dilirik Oleh Alfred Riedl

Manahati Lestusen Dilirik Oleh Alfred Riedl



Jakarta – Usianya memang baru 20 tahun, namun Manahati Lestusen mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas senior bentukan Alfred Riedl. Lestusen akan masuk seleksi guna persiapan Piala AFF mendatang.

Manahati Lestusen Dilirik Oleh Alfred Riedl

Manahati Lestusen

Apa yang membuat Manahati Lestusen terlihat istimewa dimata Alfred Riedl ? Jawaban dari Rahmad Darmawan mungkin bisa menunjukkan kita mengapa pemain asal Ambon ini layak mendapat kesempatan berkiprah di timnas senior.

Seperti yang diungkapkan kepada wartawan sisidunia.com saat menemui RD di Kuningan, Jakarta (20/03/2014), mantan pelatih timnas tersebut mengatakan bahwa Lestusen memiliki jumping yang diatas rata2.

Bahkan Rahmad Darmawan mengatakan bahwa gaya permainan pemain yang saat ini memperkuat Persebaya Surabaya tersebut mirip dengan Bambang Pamungkas walaupun posisi mereka berbeda.

RD mencatat Lestusen memenangkan 27 dari 28 kali duel udara yang dilakukannya melawan pemain Malaysia yang memiliki postur 198 cm. Ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnas saat berhadapan dengan tim yang memiliki tinggi diatas rata2 pemain Indonesia. (Samsul Arifin – sisidunia.com)