Home » News » Banyak Cerita di Perkawinan Putri Sekretaris MA Mulai Dari Tambal Jalan Hingga Helikopter

Banyak Cerita di Perkawinan Putri Sekretaris MA Mulai Dari Tambal Jalan Hingga Helikopter



Jakarta – Pesta perkawinan putri dari Sekretaris MA Nurhadi memang telah usai, namun pesta itu meninggalkan cerita yang tenetunya setiap warga yang ada di sekitar lokasi mengetahui. Bahkan hampir tiap-tiap orang warga dari Desa Sukamanah pasti punya cerita tentang perkawinan megah ini.

Banyak Cerita di Perkawinan Putri Sekretaris MA Mulai Dari Tambal Jalan Hingga Helikopter

Pesta yang diadakan 2 hari berturut-turut itu memang banyak sekali tamu yang datang, apalagi pejabat-pejabat dari jakarta juga ikut dalam acara tersebut. Tiap orang yang tinggal di Gang Pasir Muncar sampai ke ujung puncak, bahkan rumah warga yang lokasinya jauh pasti tahu acara pernikahan itu. Apalagi di Desa pasti berita b=cepat menyebar, dan tidak sedikit warga yang biasanya melintas untuk melihat.

Bukan hanya keamanan Desa saja yang dibuat repot dengan adanya pesta pernikahan yang megah ini. Tetapi juga aparat kepolisian hingga tentara bertugas menjadi keamanan.

“Saat acara berlangsung warga yang mau naik angkot sampai repot dan susah, sebab dimana-mana macet,” ujar salah seorang sopir angkot Dede saat ditemui sisidunia, Kamis (20/3/2014).

Acara yang palai ramai digelar pda hari Jum’at, banyak tamu jakarta yang datang semuanya membawa mobil pribadi.

“Jalan yang biasanya sepi tiba-tiba jadi padat dengan banyak kendaraan, kebutulan pada hari itu saya tidak narik, istrihat dulu sambil melihat,” ujar Dede.

Perkawinan megah ini memang baru kali ini ada di Desa Sukamanah, namun begitu banyak sekali manfaat dengan adanya acara ini. Jalan-jalan yang rusak sebelumnya telah diperbaiki, jadi sekarang jalanan yang menuju ke lokasi menjadi bagus dan tidak berlubang.

“Juga ada helikopter yang melintas pada saat acara dan berhenti di lapangan dekat sekolah, namun tidak tahu siapa yang naik heli itu,” ujarnya. Kini yang tersisa dari acara itu hanya tenda-tenda yang nampaknya memang belum sempat dibongkar. (Samsul Arifin – sisidunia.com)