Home » Sport » Sanchez Diajak Bergabung ke Juve oleh Vidal

Sanchez Diajak Bergabung ke Juve oleh Vidal



Turin – Beberapa waktu sebelumnya striker Barcelona Alexis Sanchez pernah melontarkan pernyataan bernada ajakan kepada gelandang tengah Juventus, Arturo Vidal, yang tidak lain merupakan kompatriotnya ditimnas Chile, dimana gaya permainan pesepakbola berusia 26 tahun itu dianggap sangat tepat atau cocok di Barca.
Sanchez Diajak Bergabung ke Juve oleh Vidal
Namun keinginan Sanchez tersebut ditanggapi cukup mengejutkan oleh Vidal dengan justru berbalik mengajak striker Barcelona itu untuk menjadi bagian dari kubu Juventus. Apakah pernyataannya merupakan balasan sindiran? Secara tegas Arturo Vidal mengatakan tanggapannya tidak ada niat untuk menyindir dan dianggap wajar.

Sebagai alasannya, diungkap Las Ultimas Noticias dan dilansir SoccerWay, Rabu (19/03/2014), Arturo Vidal sudah mengenal Sanchez sejak masih kecil ketika menjadi bagian dari klub Colo Colo sehingga keinginan bermain dalam satu tim dipastikan tersirat didalam hati. “Kami sudah saling mengenal sejak kecil,” ujar Vidal.

“Kami sudah bersama sejak level U-20 dan kami bermain bersama di Colo Colo. Tentu saja saya ingin bermain dengan seseorang yang bisa berbagi dengan saya,” imbuhnya. Namun ditegaskan oleh gelandang tengah berusia 26 tahun tersebut, dirinya ingin bisa bermain satu tim lagi dilevel klub bersama Sanchez tetapi di klub Juventus. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)