Home » Sport » Napoli Vs Porto, Behrami : Harus Lebih Menekan

Napoli Vs Porto, Behrami : Harus Lebih Menekan



Naples – Semangat tinggi ditunjukkan gelandang tengah timnas Swiss kelahiran Yugoslavia berusia 28 tahun yang kini menjadi bagian dari kubu ‘Partenopei’, Valon Behrami, menjelang pertandingan besar antara Napoli kontra FC Porto dalam lanjutan kompetisi Liga Europa, tepatnya leg kedua babak 16 besar dimusim ini.
Napoli Vs Porto, Behrami Harus Lebih Menekan
Beban cukup berat kini dipikul para punggawa tim tuan rumah Napoli mengingat leg pertama skuad besutan Rafael Benitez tersebut menelan kekalahan 0-1 atas klub Porto. Dan kemenangan dengan selisih dua gol pun harus diperoleh ‘Partenopei’ guna meraih tiket menuju babak selanjutnya pada ajang kompetisi Liga Europa itu.

Dan menjelang bergulirnya pertandingan menarik tersebut, gelandang tengah Napoli Valon Behrami menyatakan dirinya beserta para punggawa lainnya akan menghadapi klub asal Portugal FC Porto dengan menunggu saat yang tepat untuk melangsungkan serangan serta menunjukkan tekanan lebih besar lagi dari leg pertama.

“Kita tidak harus buru-buru besok, kita perlu menunggu saat yang tepat untuk menyerang. Porto memiliki beberapa lapisan hilang tapi mereka masih memiliki pemain hebat untuk masuk. Kita harus menekan lebih besok daripada yang kita lakukan di leg pertama dan menjadi yang pertama untuk bola,” ujarnya mengutip dari Football-Italia, Rabu (19/03/2014).

Pesepakbola berusia 28 tahun itupun menyatakan menyukai formasi skuad Napoli besutan Rafael Benitez saat ini. Kemudian Behrami juga turut meminta dukungan penuh dari para penggemar ‘Partenopei’ serta menikmati jalannya pertandingan. Dan jika menilik performa kedua kubu, berkemungkinan besar Napoli berhasil meraih kemenangan dengan selisih dua gol. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)