Home » News » Mbak Tutut Muncul Ikut Kampanye Partai Golkar

Mbak Tutut Muncul Ikut Kampanye Partai Golkar



Jakarta – Salah satu putri dari pak Soeharto yaitu Mbak Titiek memang terdaftar sebagai anggota caleg DPR RI dari partai Golkar.

Mbak Tutut Muncul Ikut Kampanye Partai Golkar

Rupanya Titiek Soeharto mendapatkan dukungan sepenuhnya dari pihak keluarga. Yang paling mendukung sepnuhnya adalah Siti Hardijanti Rukmana yang biasa dipanggil Mbak Tutut, dengan majunya Titiek Soeharto seperti merasakan masih adanya mendiang Pak Soeharto.

Di dalam daftar juru kampanye ternyata nama Mbak Tutut juga tercantum dalam daftar tersebut. Menurut info yang diberikan oleh Rully Chairul Azwar selaku Sekretaris Umum Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dari Partai Golkar. Sesuai jadwal kampanye, rencanya hari ini Mbak Tutut akan berkampanye di Yogyakarta.

Karena memang di Yogyakarta tempat Mbak Titiek mengemukakan suaranya. “Dengan ikutnya Mbak Tutut turun ke jalan untuk berkampanye membuktikan, bahwa pendukung Golkar berbondong-bondong besarkan nama Golkar,” kata Rully, saat menuliskan laporannya, Senin (17/3/2014).

Ternyata yang menjadi juru kampanye bukan hanya Mbak Tutut saja namun juga ada daftar nama Akbar Tanjung dan Cicip Sutarjo.

Sejak nama Soeharto tidak tenar seperti dahulu, memang perwakilan dari keluarga cendana tidak ada yang pernah muncul. Namun kini hampir seluruh keluarga cendana ikut mendukung salah satu anggota keluarganya yang akan ikut menjasdi Caleg.

Adanya nama Mbak Titiek di Partai Golkar juga menimbulkan banyak pertanyaan, apakah mungkin keluarga cendana ingin seperti dulu saat masih ada mendiang Pak Soeharto?

Namun pastinya dalam berkampanye Mbak Titiek dan juga Mbak Tutut, selalu membawa nama sang ayah yaitu Presiden Soeharto. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)