Home » Hiburan » Bisnis Karaoke Dhani untuk Korban Jagorawi

Bisnis Karaoke Dhani untuk Korban Jagorawi



Jakarta – Kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi beberapa waktu lalu dimana melibatkan anak dari musisi ternama Ahmad Dhani, AQJ alias Dul, memang telah menyita banyak perhatian dan memberi pelajaran berharga bagi seluruh pihak ditanah air. Lebih jauh, dalam kelanjutannya, Ahmad Dhani sempat berjanji bertanggung jawab atas perekonomian korban anaknya.
Bisnis Karaoke Dhani untuk Korban Jagorawi
Dan janji tersebut kini tampak jelas dipenuhi oleh Ahmad Dhani melalui sebuah solusi pasti, yaitu membuka usaha karaoke yang khusus dibangun untuk perekonomiannya termasuk keluarga para korban kecelakaan anaknya bernama ‘Ahmad Dhani Master Piece’. Pembangunan pertama terletak didaerah Sarinah, Jakpus, diperuntukkan Novi (salah satu keluarga korban).

Mengenai keluarga korban lainnya, Ahmad Dhani berjanji segera memenuhinya, dimana kini sudah terbangun 13 cabang usaha karaokeanya tersebut dan 30 cabang lagi akan segera menyusul. Pantauan SisiDunia, Minggu (16/03/2014), Sarinah, Jakpus, musisi ternama itu menyatakan, “Karena ada musibah kemarin, jadi karaoke ini sekaligus untuk para korban.”

Dengan adanya usaha karaoke ‘Ahmad Dhani Master Piece’ tersebut Ahmad Dhani berharap bisa terus membantu memenuhi janjinya kepada para korban kecelakaan yang melibatkan anaknya, AQJ alias Dul, terutama dalam hal pemenuhan pendidikan anak-anak keluarga korban, dimana tanggung jawab itu pernah dijanjikannya beberapa waktu lalu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)