Home » Otomotif » Mitsubishi Optimis Penuhi Target Penjualannya

Mitsubishi Optimis Penuhi Target Penjualannya



Jakarta – Pada bulan Oktober tahun lalu, 2013, pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB raih hasil prestasi mengagumkan, mampu mencapai target menjual satu juta unit kendaraan Colt Diesel. Dan ditahun 2014, menilik keberhasilan tahun sebelumnya, sikap optimis dapat memenuhi target penjualan pun diusung pihak Mitsubishi.
Mitsubishi Optimis Penuhi Target Penjualannya
Hal ini sebagaimana disampaikan Noboru Tsuji yang merupakan Presdir KTB, Jaktim, Jum’at (14/03/2014), dimana pihaknya akan membagi fokus target penjualan kedalam dua bagian dimulai pada tahun ini (2013), kendaraan penumpang dan unit untuk komersial dengan jumlah target pada masing-masingnya dinyatakan berbeda-beda.

Kendaraan berpenumpang diharapkan menembus 96.000 unit, sedangkan kendaraan komersial ditargetkan 67.000. “Total menjadi 163.000 unit untuk 2014,” tandasnya. Pada tahun sebelumnya, pantauan SisiDunia, Mitsubishi memang terbilang berhasil didalam menjual unit kendaraan komersialnya, Fuso dan Colt Diesel, yang mencapai angka 66.261 unit kendaraan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)