Home » Sport » Atletico Madrid Vs Espanyol, Peluang Tuan Rumah Buntuti El Real

Atletico Madrid Vs Espanyol, Peluang Tuan Rumah Buntuti El Real



Madrid – Pertarungan besar akan segera berlangsung dipekan ini dalam lanjutan kompetisi Laliga Spanyol antara Atletico Madrid kontra Espanyol. Tuntutan meraih poin penuh sudah pasti diusung oleh masing-masing kubu khususnya skuad besutan Diego Simeone dimana kemenangan dipastikan tetap menjaga asa teraihnya gelar juara.
Atletico Madrid Vs Espanyol, Peluang Tuan Rumah Buntuti El Real
Sejatinya berdasarkan catatan SisiDunia, Jum’at (14/03/2014), tuan rumah Atletico Madrid secara mental tengah berada diatas angin mengingat dipertandingan sebelumnya dibabak 16 besar leg kedua Liga Champions berhasil menumbangkan klub asal Italia Serie A AC Milan dengan skor meyakinkan, 4-1, sehingga agregat menjadi 5-1.

Akan tetapi faktor waktu rehat tentu juga perlu diperhatikan oleh pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dan pastinya tetap menjaga agar skuad besutannya tidak terlena dengan kemenangan yang baru saja diraih kala berjumpa AC Milan dimana pada akhirnya membuat tim sekota El Real itu melaju kebabak selanjutnya diajang Liga Champions. Namun tampaknya kemenangan dengan selisih 2 gol akan mampu diraih Atletico. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)