Home » Travel & Kuliner » Maskapai Penerbangan Dragonair Akan Singgahi Bali 2 Kali dalam Sepekan

Maskapai Penerbangan Dragonair Akan Singgahi Bali 2 Kali dalam Sepekan



Jakarta – Anak perusahaan dari Cathay Pacific, Dragonair, tampak serius garap pangsa pasar penerbangannya ke Indonesia dari Hongkong. Pihak maskapai penerbangan terkait menyatakan memiliki rencana untuk menambah jumlah jadwal terbang menuju Denpasar, Indonesia, menjadi dua kali dalam satu pekan dan dijadwalkan mulai berlangsung April 2014.
Maskapai Penerbangan Dragonair Akan Singgahi Bali 2 Kali dalam Sepekan
SisiDunia mendapati keinginan penambahan jam terbang tersebut disampaikan oleh Patton Chan selaku Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Jakarta, Kamis (13/03/2014), dengan berujar, “Bali akan menjadi tujuan pertama Dragonair di Indonesia.” Dan penambahan terkait diharapkan dapat membuat jumlah wisatawan semakin bertambah.

Dan Patton Chan menyatakan penambahan jumlah wisatawan itu nantinya tidak hanya dari Hongkong, melainkan masyarakat dikawasan Asia Timur secara keseluruhannya. Sehingga total jumlah lepas landas (Cathay Pacific serta Dragonair) dari Hongkong menuju Bali, Indonesia, dipastikan dalam sepekannya terjadi sembilan kali penerbangan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)