Home » News » Jokowi – Ahok Harus Siap Menjadi Pasangan Di Pilpres 2014

Jokowi – Ahok Harus Siap Menjadi Pasangan Di Pilpres 2014



Jakarta – Gubernur DKI Jokowi akan maju menjadi capres semakin ramai terdengar, bahkan di dalam kalangan pegawai pemerintahan, nama Jokowi sudah dikenal sebagai calon Presiden dengan pasangannya Ahok. Dua pasangan ini sudah menjadi obrolan para pegawai di waktu senggang.

Jokowi - Ahok Harus Siap Menjadi Pasangan Di Pilpres 2014

Memang banyak sekali yang mengharapkan Jokowi – Ahok menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2014. Bahkan lurah lenteng Agung pun mendukung mereka berdua. Kalau bisa Jokowi – Ahok ini menjadi pemimpin yang bisa diharapkan oleh rakyat.

“Jokowi – Ahok mereka itu pasangan yang serasi yang diinginkan semua rakyat,” itu yang dikatakan oleh Susan Jasmine Zulkifli pada sisidunia di kantornya, Rabu (12/3/2014).

Dalam menyelesaikan pekerjaan juga permasalahan, mereka berdua selalu tampak kompak. Sangat pas sekali Indonesia mempunyai pemimpin yang bekerja dengan keteguhan hati dan benar-benar untuk kepentingan rakyat.

Kepala Dinas Pendidikan Jakarta Lasro Marbun juga mengatakan, kalau Jokowi – Ahok adalah seorang pemimpin yang sangat kuat dan kokoh, pasangan seperti itu sangat langka sekali. Mereka berdua terlihat seperti saudara yang bekerja sama dengan baik dalam memimpin kota Jakarta, mungkin saja dalam memimpin Indonesia akan menjadikan mereka lebih kompak lagi.

Pemimpin lainnya harus bisa melihat kekompakan Jokowi – Ahok dan jadikanlah panutan, kata Lasro. Jika memang nantinya Jokowi menjadi Presiden tentunya pembangunan Jakarta secara otomatis akan lebih baik lagi, sebab Jokowi menjadi orang pertama di negara Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)