Home » Sport » Prediksi Bayern Munich Vs Arsenal, Guardiola Tetap Waspada

Prediksi Bayern Munich Vs Arsenal, Guardiola Tetap Waspada



Munich – Grafik performa tim besutan Pep Guardiola Bayern Munich hingga saat ini memang tergolong begitu mengagumkan dimana pada kompetisi lokal berhasil menjauhkan diri dari para pesaingnya didalam memburu gelar juara, dan dikancah Liga Champions pun sampai sekarang masih terbuka peluang menuju babak berikutnya.
Prediksi Bayern Munich Vs Arsenal, Guardiola Tetap Waspada
Pada pertarungan leg pertama 16 besar Liga Champions, Bayern Munich berhasil menumbangkan Arsenal dengan skor dua gol tanpa balas dimana pertandingan tersebut berlangsung di London, markas besar ‘The Gunners’. Sehingga untuk leg kedua ini dipastikan bermain di Allianz Arena, diiringi keunggulan dua gol tandang.

Namun demikian, Pep Guardiola secara tegas telah memperingatkan tim besutannya untuk tak terlalu berpuas diri menanggapi hasil positif dileg pertama, sebagaimana dilansir dari Fifa.com, Senin (10/03/2014). “Menang 2-0 di London adalah hasil yang sangat baik bagi kita, tetapi juga berbahaya,” ujar Guardiola.

“Kami memiliki kesempatan yang sangat baik untuk melaluinya, tapi kita harus berada dalam situasi yang kita benar-benar fokus pada permainan,” tandasnya. Mantan pelatih tim Barcelona itupun menyatakan harus membawa semua ide untuk bermain karena pertandingan di Liga Champions tidak bisa disamakan dengan ajang Bundesliga.

Karena tidak sama itulah maka Guardiola merasa skuad besutannya harus melakukan yang terbaik. Dan salah satu strategi terapan pelatih muda tersebut disampaikan akan diterapkan penguasaan bola lebih banyak dari para pemain lawannya, Arsenal. Dan hal itu dianggap bisa menjadi kunci sukses menaklukkan timnya Arsene Wenger. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)