Home » Travel & Kuliner » Asap Tebal, Hanya Satu Penerbangan Terlaksana di Bandara SSK II

Asap Tebal, Hanya Satu Penerbangan Terlaksana di Bandara SSK II



Riau – Perjalanan melalui jalur penerbangan di Riau hingga kini masih belum sepenuhnya kondusif setelah kabut asal menyelimuti wilayah sekitar sehingga membuat jarak pandang menjadi terbatas. Terhitung sampai hari ini, Selasa (11/01/2014), hanya baru ada satu yang bisa terlaksana di Bandara SKK atau Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
Asap Tebal, Hanya Satu Penerbangan Terlaksana di Bandara SSK II
Pesawat yang berhasil lepas landas tersebut adalah moda transportasi udara milik maskapai penerbangan Lion Air, terbang menuju Jakarta. Dan hal itu dibenarkan oleh Ongah Hasnan selaku Airport Duty Manager Bandara SSK II dengan menyatakan, “Sampai sekarang baru Lion yang terbang ke Jakarta,” mengutip dari RiauTerkinicom.

Ditambahkan pula oleh Hasnan untuk jadwal kedatangan hingga saat ini masih ada yang bisa terlaksana, dan kondisi kabut pun dinyatakan tampak jauh lebih memburuk dari hari sebelumnya, dengan jarak pandang hanya mampu menembus hingga 500 meter karena asap disekitar wilayah Riau sampai sekarang disampaikan semakin pekat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)