Home » News » Sosialisasi Rekaya Lalin Selama Pembangunan MRT Perlu Dilakukan

Sosialisasi Rekaya Lalin Selama Pembangunan MRT Perlu Dilakukan



Jakarta – Proses pembangunan MRT atau ‘Mass Rapid Transit’ ditengarai berkemungkinan besar membuat macet parah wilayah disekitarnya. Maka dari itu rekayasa lalu lintas dianggap sangat perlu untuk dilakukan dan disosialisasikan sebagaimana diungkapkan oleh Darmaningtyas selaku pengamat Tata Kota dan Transportasi.
Sosialisasi Rekaya Lalin Selama Pembangunan MRT Perlu Dilakukan
SisiDunia mendapati berujar kepada para pewarta, Senin (10/03/2014), di Jakarta, Darmaningtyas menyatakan pihak PT. MRT sudah seharusnya mensosialisasikan pembangunan terkait dan diterapkannya rekayasa lalin. “Rekayasa lalu lintas harus dibuka ke masyarakat sekitar. Kalo kepada wartawan kan nggak semua warga membaca,” ungkapnya.

Darmaningtyas pun mengatakan hingga saat ini masih banyak warga yang belum tahu akan proyek tersebut dan hal itu dapat menimbulkan keresahan, sehingga jauh hari harusnya sudah diterapkan rekayasa lalu lintas. Pembangunan ‘Mass Rapid Transit’ memang tampak bisa menjadi salah satu penyebab baru terjadinya macet diwilayah sekitarnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)