Home » Hiburan » Perseteruan UGB dan Hans Suta Berakhir Damai

Perseteruan UGB dan Hans Suta Berakhir Damai



Jakarta – Islah atau perdamaian antara Hans Suta dengan Ustad Guntur Bumi akhirnya telah tercapai dimana keduanya sempat berseteru beberapa waktu lalu karena Hans yang membawa ibunya untuk berobat ketempat UGB merasa dirugikan akibat kesembuhan tidak kunjung datang sehingga muncul dugaannya kegiatan pengobatan itu merupakan praktek perdukunan.
Perseteruan UGB dan Hans Suta Berakhir Damai
Pantauan SisiDunia, kini permasalahan diantara kedua belah pihak tersebut pun dinyatakan sudah menemukan kata Islah pada level bawah. Usai melakoni melakoni pertemuan dengan UGB, Hans mengatakan, “Lama bergerak (MUI), tingkat bawah udah selesai (UGB serta Hans).” Di lain pihak, UGB merasa bersyukur karena masalah tersebut telah menemui titik perdamaian.

Berlokasi di SCBD, Jaksel, Senin (10/03/2014), Ustad Guntur Bumi turut mengatakan permohonan maafnya dan harapan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi karena permasalahan yang menghampirinya saat ini dapat dijadikan pembelajaran berarti, dan apapun putusan dari pihak MUI, UGB menyatakan siap untuk melaksanakan hasil keputusannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)