Home » News » Pesawat Malaysia Airlines Sudah 24 Jam Hilang Belum Ada Titik Terang

Pesawat Malaysia Airlines Sudah 24 Jam Hilang Belum Ada Titik Terang



Jakarta – Pesawat Malaysia Airlines MH370 sudah selama 24 jam ini menghilang, hingga saat ini pun tidak ada kabarnya. Pesawat itu hilang kontak sejak hari Sabtu kemarin waktu setempat, dari pihak Pesawat Malaysia beharap agar mendoakan agak pesawat tersebut cepat ditemukan beserta dengan penumpang dan awaknya.

Pesawat Malaysia Airlines Sudah 24 Jam Hilang Belum Ada Titik Terang

“Kami mewakili Perusahaan Pesawat Malaysia Airlines, mengaharapkan doa kepada seluruh masyarakat di dunia, terutama pihak keluarga yang memang ada kerabat di pesawat tersebut, supaya cepat mendapatkan titik terang atas hilangnya pesawat Boeing 777-200,” ini kata dari salah satu pihak Pesawat Airlines seperti yang dikutip dari situs resminya, Minggu (9/3/2014).

Mulai dari sabtu kemarin seluruh Tim Penyelamat dari Penerbangan Internasional sudah dikerahkan, untuk mencarai pesawat ataupun adanya kejelasan dari hilangnya pesawat tersebut. Semua pencarian telah dilakukan mulai dari darat maupun lautan, tetapi hingga hari Minggu ini seperti belum ada kabar yang menjanjikan.

Namun tetap usaha pencarian akan dilakukan hingga ditemukannya pesawat Malaysia itu. Semua informasi yang bisa mendukung jalannya pencarian telah dikirim ke pihak-pihak yang turut membatu, bahkan di Beijing juga siap waspada berjaga-jaga serta pengawasan yang diperketat. Dari Beijing juga mengirimkan banyak tim Pencarian yang karena menurut informasi banyaknya warga Cina yang ada dalam Pesawat Malaysia Airlines itu.

Pesawat Boing 777-200 yang mengawali perjalanan dari Bandara Kuala Lumpur, malam hari 00.41 waktu setempat, dan kemudian hilang kontak dengan lalu lintas udara pada pukul 01.30 waktu setempat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)