Home » Hiburan » Farhat Abbas Tanggapi Santai Foto Ciumannya dengan Regina

Farhat Abbas Tanggapi Santai Foto Ciumannya dengan Regina



Jakarta – Foto Regina sedang berciuman dengan Farhat Abbas beredar dimasyarakat luas dengan sangat cepat. Namun ketika dimintai komentarnya terkait hal itu, mantan istri Ilal Ferhad tersebut enggan berbicara banyak dan menegaskan foto yang beredar bukanlah aksi ciuman seraya menyatakan dapat membuktikan pernyataannya.
Farhat Abbas Tanggapi Santai Foto Ciumannya dengan Regina
Akan tetapi komentar sebaliknya diberikan oleh Farhat Abbas, dimana pantauan SisiDunia, Jum’at (07/03/2014), pengacara tersebut mengatakan kepada para wartawan yang meminta konfirmasinya, “Cium pipi itu biasa. Pipi kiri kanan.” Ditegaskan pula aksi itu bukanlah ciuman mesum hanya sebatas dipipi sehingga ia pun menganggapnya masih dalam batas kewajaran dilakukan.

Ditambahkan pula hal tersebut juga asih wajar mengingat Regina telah bercerai dengan Ilal Ferhad seraya memberikan pernyataan cukup mengejutkan dengan menyatakan, “Sebagai yang dicintai dan disayangi” maka hal itu dianggap biasa. Adapun fto tersebut dilakukan didalam lift tepat pada tanggal 22 Februari. (Maria Ulfa – sisidunia.com)