Home » Techno » HTC Desire 310 Segera Tersedia Dibulan April

HTC Desire 310 Segera Tersedia Dibulan April



Taiwan – Produsen elektronik terkemuka asal Taiwan, HTC, secara resmi mengkonfirmasi kehadiran Desire 310 yang sebelumnya telah santer diberitakan segera tersedia. Pihak pengembang menyatakan perangkat keras calon andalan terbaru HTC tersebut dijadwalkan muncul tepat dibulan depan, April, pada negara asalnya.
HTC Desire 310 Segera Tersedia Dibulan April
Dilansir dari GSMArena, Kamis (06/03/2014), HTC pada awal tahun ini telah diluncurkan dengan dinyatakan sebagai perangkat keras dual-sim dengan nominal harga yang terjangkau, namun sayangnya tidak disertai keterangan waktu ketersediaannya, termasuk dengan banderol harga pasti keluaran produsen asal Taiwan itu, HTC Desire 310.

Namun kini, pihak HTC secara resmi telah mengumumkan bahwa perangkat keras Desire 310 akan tersedia resmi di negara asal pembuatannya, Taiwan, pada bulan mendatang, tepatnya 10 April 2014, dengan banderol harga sebesar € 160. Kehadirannya dipastikan merupakan handset dual-sim dimana memiliki layar berukuran 4.5 inci.

Selain itu mempunyai resolusi resolusi FWVGA (480 x 854), dan dilengkapi video 1080p, serta fitur kamera utama dibagian belakang sebesar 5 megapiksel. Setelah meluncur dinegara asalnya, perangkat keras keluaran HTC tersebut akan tersedia di Jerman, Belanda, untuk kemudian menuju negara yang menjadi pangsa pasar tujuan berikutnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)