Home » News » Boarding Pass Bakrie Digunakan Untuk Angkat Mega, Supaya Jokowi Jatuh

Boarding Pass Bakrie Digunakan Untuk Angkat Mega, Supaya Jokowi Jatuh



Jakarta – Tentang persoalan Boarding Pass, Aburizal Bakrie Ketua Umum Partai Golkar, bersedia memberikan pernyataan tentang polemik yang sedang terjadi. Ical rupanya sangat Kuatir kalau nanti itu semua terjadi akan berakibat pada Jokowi, yang pamornya bisa hancur.

Boarding Pass Bakrie Digunakan Untuk Angkat Mega, Supaya Jokowi Jatuh

Buana Heru Budianto yang menjabat sebagai Direktur Political Communication Institute Universitas Mercu Buana, semua ini bisa ditebak, wajar jika Aburizal Kuatir kalau Jokowi dibawa ke PDIP.

“Pernyataan Bakrie yang mengatakan kalau boarding pass itu hanya miliknya dan juga Megawati, ada pengertian tersendiri. Alasan pertama tentu saat Megawati diangkat oleh Bakrie ini berpengaruh pada program komunikasi yang akan dibangun, tentunya ini berpengaruh juga pada pemilihan Capres nantinya,” ungkap Heru pada sisidunia, Kamis (6/3/2014).

“Jadi pernyataan itu sebenarnya hanya mengangkat dia saja,” Katanya.

Lalu alasan yang kedua, tentunya Bakrie melihat apa reaksi dari PDIP setelah dia membuat pernyataan seperti itu. Jika PDIP bisa terpengaruh tentu dampaknya berakibat pada calon Promega dan juga Projo.

“Sebetulnya saja tidak melihat sendiri pernyataan itu, namun sebaiknya dari partai lain tidak perlu berkomentar supaya tidak tambah ricuh,” tuturnya.

Aburizal Bakrie yakin dan sangat yakin bahwa dirinya memiliki eligibilitas dan pantas maju bersama Mega untuk, mencalonkan diri sebagai Capres. Perlu diketahui seorang yang ingin mencalonkan diri menjadi Capres harus punya yang namanya eligibiltas yang sekarang punya bahasa keren yaitu boarding pass. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)