Home » Sport » Antonio Conte Perpanjang Kontraknya Diakhir Musim

Antonio Conte Perpanjang Kontraknya Diakhir Musim



Turin – Keberhasilan klub Juventus dalam beberapa tahun terakhir, tanpa terkecuali dimusim ini, tak bisa dipungkiri ada peran besar dari sosok pelatih Antonio Conte. Adapun kontra pria berusia 44 tahun tersebut segera berakhir ditahun 2015 mendatang dan tampak jelas kubu manajemen ‘La Vecchia Signora’ ingin kembali mengikatnya.
Antonio Conte Perpanjang Kontraknya Diakhir Musim
Dan hal itu selaras dengan keinginan para penggemar klub Juventus. Lebih lanjut, lansiran pada SkySports, Kamis (06/03/2014), Giuseppe Marotta selaku Direktur umum ‘i Bianconeri’ meyakinkan kepada fans klub asal Turin tersebut bahwa Antonio Conte akan segera tanda tangani tawaran perpanjangan kontraknya diakhir musim ini.

“Tak ada jarak atau masalah antara kami. Saat ini kami semua fokus pada apa yang akan menjadi kemenangan bersejarah, yaitu untuk memenangkan scudetto ketiga berturut-turut kami,” ungkap Marotta. Antonio Conte terhitung mulai melatih Juventus sejak tahun 2011 silam dan kini Juventus tengah berada dijalur teraihnya gelar scudetto yang ketiga secara beruntun serta masih berlaga diajang Liga Europa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)