Home » News » Ahok Jawab Santai Soal Peluangnya Jadi Cawapres

Ahok Jawab Santai Soal Peluangnya Jadi Cawapres



Jakarta – Menjelang digulirkannya pemilu, dua petinggi di DKI Jakarta, Joko Widodo beserta dengan Basuki Tjahaja Purnama, terus dikabarkan menjadi sosok kuat untuk menjadi peserta Capres serta Cawapres. Dan terkait akan hal itu, Wagub DKI Jakarta Ahok dengan tegas menyatakan lebih memilih menjadi DKI 1.
Ahok Jawab Santai Soal Peluangnya Jadi Cawapres
Pantauan SisiDunia, Kamis (06/03/2014), bertempat di Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta, kepada para wartawan Ahok menyatakan lebih memilih tetap mengabdi di provinsi Jakarta dibanding jadi Cawapres. “Lebih enak DKI 1,” ungkapnya. Adapun alasan yang diungkapkan Wagub DKI Jakarta itu tergolong cukup unik serta menarik.

Pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu mengatakan jika menjadi Cawapres tidak ada lagi kawalan dari polisi, termasuk ajudannya, tanpa terkecuali tak bisa berbicara dengan para wartawan diarea sekitar tempat kerjanya sebebas seperti sekarang ini, dimana Ahok mengucapkannya seraya menebarkan senyum.

Sejumlah survey memang menjagokan namanya sebagai salah satu Cawapres yang potensial dimana kabar terbaru menyatakan partai pengusungnya, Gerindra, juga tengah mempertimbangkan opsi Ahok untuk menjadi Cawapres dan dipasangkan dengan Prabowo. Ahok saat ini merupakan Wakil Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Jokowi sebagai DKI 1. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)