Home » Sport » Thohir Beri Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Nemanja Vidic

Thohir Beri Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Nemanja Vidic



Milan – Punggawa sekaligus kapten tim raksasa Liga Premier Inggris Manchester United sudah cukup lama dirumorkan segera hengkang dengan sejumlah klub elite Eropa dinyatakan tertarik mendapatkan jasanya, termasuk Inter Milan, terutama setelah Nemanja Vidic hingga kini belum menandatangani kontrak kesepakatan baru di MU.
Thohir Beri Konfirmasi Inter Milan Dapatkan Nemanja Vidic
Dan kini, pernyataan kepastian sepihak telah diungkapkan kubu Inter Milan, dimana berdasarkan pantauan SisiDunia pada situs resmi klub Inter, Rabu (05/03/2014), mengatakan bahwa negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan berkebangsaan Serbia berusia 32 tahun tersebut sudah mencapai kata sepakat.

“Vidic adalah pemain kelas dunia. Saya senang sekali bisa menuntaskan negosiasi untuk mendatangkan Nemanja ke Milan. Dia adalah salah satu bek terbaik di dunia, dan kualitasnya, kelas internasionalnya, dan kharismanya akan menjadi aset bagi tim dan membantu pembinaan pemain muda kami,” ujar Erick Thohir mengutip dari situs resmi klub Inter.

Ditambahkan pula Erick Thohir menyatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terkait dimana dianggapnya sudah memperlihatkan sikap kooperatif ketika tahap negosiasi tersebut dilangsungkan. Namun demikian hingga kini masih belum ada pernyataan resmi dari Nemanja Vidic maupun kubu Manchester United terkait pernyataan itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)