Home » Techno » Sony Xperia Z2 Segera Singgahi Indonesia

Sony Xperia Z2 Segera Singgahi Indonesia



Jepang – Rumor mengenai segera dimunculkannya perangkat keras Sony Xperia Z2 telah ramai bermunculan, dan pada kelanjutannya telah resmi dihadirkan diajang ‘Mobile World Congress’ atau MWC 2014 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, akhir bulan Februari 2014 lalu. Kini, perangkat andalan terbaru Sony itu segera masuk ke Indonesia.
Sony Xperia Z2 Segera Singgahi Indonesia
Berdasarkan himpunan informasi SisiDunia, Rabu (05/03/2014), Matthew Lang selaku Wakil Presiden & Kepala Timur Selatan Asia dan Oceania Sony, telah memberi konfirmasinya terkait kepastian kehadiran Sony Xperia Z2 di Indonesia yang merupakan salah satu negara pangsa pasar tujuannya, yang dijadwalkan datang tepat pada bulan ini.

Selain itu Matthew menyatakan perkenalan tablet Xperia Z2 nantinya disertai perilisan Sony Xperia M2, dan juga Smartband SWR10, termasuk Smartwear. Lebih lanjut terkait dengan spesifikasi perangkat keras Sony Xperia Z2 hadir dengan membawa layar berukuran 5.2 inci yang akan berjalan pada sistem operasi Android KitKat 4.4.2.

Kemudian Xperia Z2 dipastikan anti air serta tahan akan debu dengan telah dikantonginya sertifikasi IP58. Datang menggunakan prosesor quad core 2.3 GHz, dan RAM sebesar 3GB, yang dilengkapi tersedianya memori internal 16GB termasuk adanya slot microSD untuk semakin memperluas daya tampung penyimpanannya secara manual.

Fitur lainnya adalah hadirnya kamera utama autofocus LED Flash dibagian belakang sebesar 20 megapiksel, dan sekundernya 2.2 megapiksel. Memiliki bobot 163 gram, layarnya menghadirkan IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 piksel, yang akan datang dengan menggunakan baterai Li-ion berdaya sebesar 3200 mAh. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)