Home » Travel & Kuliner » Maskapai Penerbangan Citilink Membuka Rute Baru

Maskapai Penerbangan Citilink Membuka Rute Baru



Jakarta – Maskapai penerbangan Citilink terus memperlihatkan komitmennya didalam memperluas ekspansi rute yang akan dijalaninya. Tepat pada 1 April 2014 mendatang, pihak Citilink dijadwalkan untuk secara resmi mengoperasikan rute terbarunya, Surabaya-Kuala Lumpur. Namun selain itu juga dihadirkan jalur lainnya, Surabaya-Johor Baru.
Maskapai Penerbangan Citilink Membuka Rute Baru
Himpunan informasi yang diperoleh SisiDunia, Rabu (05/03/2014), Surabaya-Kuala Lumpur secara resmi akan dioperasikan 1 Maret 2014. Dan untuk rute penerbangan Surabaya-Johor Baru, Arif Wibowo selaku CEO dari Citilink mengatakan pihaknya dijadwalkan melakoni perjalanan perdananya terhitung dimulai bulan ini, 15 Maret 2014.

Ditambahkan lagi oleh Arif, hadirnya dua rute terbaru dari pihak Citilink tersebut nantinya diharapkan dapat turut membantu tersebarnya informasi mengenai sejumlah lokasi pariwisata yang ada di Surabaya, dan didaerah Jawa Timur secara umumnya, selain untuk memudahkan perjalanan TKI Surabaya menuju wilayah Malaysia. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)