Home » Sport » Tomas Rosicky Beri Konfirmasi Masa Depannya di Arsenal

Tomas Rosicky Beri Konfirmasi Masa Depannya di Arsenal



London – Beberapa waktu sebelumnya pelatih ‘The Gunners’ Arsene Wenger telah menyatakan harapannya untuk tetap bisa terus bekerjasama dengan gelandang serang Tomas Rosicky. Dan bak gayung bersambut, ternyata pesepakbola berusia 33 tahun asal Republik Ceko tersebut pun mengungkap kesediaannya kembali berseragam Arsenal.
Tomas Rosicky Beri Konfirmasi Masa Depannya di Arsenal
Diungkapkan kepada CzechNewsAgencyCTK, dan dilansir SkySports, Senin (03/03/2014), gelandang serang yang juga mampu ditempatkan sebagai pemain sayap itu memberikan konfirmasi terkait masa depannya di Arsenal dengan bersedia menyetujui tawaran perpanjangan tersebut dimana berdasarkan kebijakan klub Rosicky akan diperpanjang selama 1 tahun.

“Arsene Wenger ingin saya tinggal, dia ingin kerjasama kami diteruskan. Saya ingin tinggal. Mudah-mudahan semuanya beres dalam beberapa hari ke depan. Akan menjadi besar untuk bermain di Arsenal selama beberapa tahun lagi,” ujar pesepakbola asal Rep. ceko berusia 33 tahun itu. Rosicky pun berbicara peluang Arsenal raih trofi EPL musim ini.

Mantan punggawa Borussia Dortmund itu tidak menampik kerugian besar telah kehilangan poin dilaga yang lalu. Namun peluang dinyatakan masih terbuka mengingat terdapat sepuluh pertandingan tersisa pada musim kompetisi Liga Premier Inggris saat ini. Dan segala sesuatunya dianggap tetap terbuka lebar terutama peluang Arsenal raih gelar juara EPL. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)