Home » Otomotif » Konsep Mobil Sport Hyundai Dipamerkan di Jenewa

Konsep Mobil Sport Hyundai Dipamerkan di Jenewa



Jenewa – Pada akhirnya pihak Hyundai telah resmi mengenalkan konsep terbaru dari sedan sport milik mereka yang diberi nama PassoCorto dalam ajang Jenewa Motor Show 2014.

Konsep Mobil Sport Hyundai Dipamerkan di Jenewa

Untuk diketahui bahwa Hyundai PassoCorto Concept ini merupakan sebuah sedan sport yang telah didesain oleh sebuah sekolah desain IED yang telah bekerjasama dengan pabrikan mobil yang berasal dari Korea Selatan ini.

Bahkan dalam tahapan pengembangannya, mobil ini selalu menggunakan sarana web dan juga media sosial dikarenakan memang ditujukan untuk segmen pangsa pasar anak muda. Seperti yang dikutip dari Inautonews, Selasa (4/3/2014), memang Hyundai PassoCarto ini mempunyai ukuran dimensi cukup luas dengan ukuran panjang 4.100 mm, lebar 1.880, tinggi 1.160 mm, serta memiliki jarak dengan sumbu roda sekitar 2.450 mm.

Konsep mobil sport ini memiliki dua jok seperti rata-rata mobil sport lainnya, dengan memiliki kap mesin atraktif, lampu LED daytime running lights, saluran udara samping yang memiliki ukuran besar, serta saluran udara lain yang diletakkan di tengah.

Untuk mesin yang digunakannya, PassoCorto Cocept ini dibenamkan mesin dengan empat silinder yang memiliki twin turbocharged dengan kapasitas sebsar 1,6 liter dengan layout tengah. Alhasil konsep mobil sport terbaru milik Hyundai ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 262 tenaga kuda. (Mohammad Noval – sisidunia.com)