Home » Otomotif » Harley Mulai Fokus Jualan di Jepang

Harley Mulai Fokus Jualan di Jepang



Jakarta – Tidak dipungkiri memang saat ini di Jepang para penggemar motor besar semakin bertambah. Alasan inilah yang membuat produsen motor besar asal Negeri Paman Sam, Harley Daidson memfokuskan penjualannya ke Jepang.

Harley Mulai Fokus Jualan di Jepang

Tentunya hal ini sangat mungkin terjadi karena tidak dipungkiri bahwa pasaran Harley yang ada di Jepang penjualannya berada di peringkat kedua setelah Amerika Serikat, demikian dikutip dari autoblog, Senin (3/3/2014).

Padahal untuk saat ini penjualan motor yang ada di wilayah Jepang sedang menurun, namun hal ini tidak berlaku untuk penjualan Harley yang terus mengalami peningkatan. Tercatat di tahun 2013 lalu, Harley berhasil meningkatkan angka penjualannya sebesar 1 persen.

Sehingga untuk kali ini dipastikan sepertinya Harley akan memperkenalkan varian terbarunya yaitu Harley Tri Glide Trike (motor 3 roda premium), sehingga mau tidak mau jutawan yang ada di Jepang akan merogoh koceknya untuk mendapatkan motor kesayangannya.

Dipastikan bahwa Harley yang memiliki roda 3 ini dijual dengan harga sebesar 4 juta yen atau mencapai US$ 39.000. Harga yang terbilang cukup fantastis bukan? Dari kabar yang beredar menyebutkan bahwa nantinya Harley akan mempercayakan Jepang untuk memasarkan motor 3 rodanya.(Samsul Arifin – sisidunia.com)