Home » Hiburan » Ayah Dewi Perssik : Proses Hukum Ini Kok Ricuh

Ayah Dewi Perssik : Proses Hukum Ini Kok Ricuh



Jakarta – Proses hukum yang membelit Dewi Perssik dianggap H. M Adil selaku ayahanda dari wanita bernama lengkap Dewi Murya Agung itu terlalu ricuh dan tidaklah sesuai dengan hukum berlaku. Pada kelanjutannya, Adil kembali datang ke Polda Metro Jaya untuk mencari kejelasan lebih lanjut terkait kasus yang menerpa DePe.
Ayah Dewi Perssik Proses Hukum Ini Kok Ricuh
Pantauan SisiDunia, Selasa (04/03/2014), bertempat di Polda Metro Jaya, Jaksel, mengatakan, “Proses hukum ini kok ricuh. Tidak sesuai,” ujarnya. M Adil pun menjelaskan kedatangannya tersebut termasuk upaya untuk mengeluarkan wanita yang identik dengan ‘goyang gergaji’ tersebut dari balik jeruji besi alias penjara.

Ayah Dewi Perssik itu menambahkan dirinya telah mendapat masukan dari Kanit propam Polda Metro Jaya untuk melakukan pengaduan ke pihak Komisi Yudisial apabila masih merasa tidak puas dengan jatuhan hukuman yang sudah diberikan dan ditetapkan kepada anaknya, Dewi Murya Agung. Namun hal tersebut ditegaskan sudah dilakukan.

M Adil pun berharap agar kasus anaknya bisa segera selesai, termasuk dengan dukungan dari masyarakat luas dan diharapkan kasus hukum yang kini tengah menjerat Dewi Murya Agung Als Dewi Perssik dapat dijadikan pelajaran untuk khalayak luas, dimana dalam hal tersebut disampaikan M Adil DePe sejatinya merupakan korban, bukanlah tersangka. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)