Home » Sport » Timnas U-19 Kalahkan Persewangi Dengan Skor 1-0

Timnas U-19 Kalahkan Persewangi Dengan Skor 1-0



Banyuwangi – Hasil positif kembali didapatkan oleh anak asuh Indra Sjafri dalam lawatannya ke Banyuwangi (3/3/2014) saat berhadapan dengan Persewangi. Evan Dimas dkk menang dengan skor tipis 1-0.

Timnas U-19 Kalahkan Persewangi Dengan Skor 1-0

Timnas U-19

Seperti biasa, Indra Sjafri kembali melakukan rotasi pemain demi mendapatkan formasi terbaik sekaligus memberikan kesempatan bermain kepada semua anggota skuad U-19.

Jalannya pertandingan berlangsung dengan tempo yang lambat. Timnas U-19 sepertinya tidak ingin kecolongan gol lagi seperti laga sebelumnya. Hal tersebut mungkin juga merupakan instruksi Indra Sjafri yang mencoba menerapkan gaya permainan yang baru kepada Evan Dimas dkk.

Sepanjang babak pertama tidak tercipta satu pun gol dari kedua tim. Persewangi juga nampaknya masih bisa mengimbangi permainan Garuda Muda dengan sentuhan dari kaki ke kaki.

Gol baru tercipta di menit ke-70. Kali ini dicetak oleh pemain tengah U-19, Muhammad Hargianto, setelah melakukan kerjasama yang baik dengan rekan2nya.

Keunggulan Timnas U-19 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Setelah ini, Timnas U-19 akan bertolak ke Kalimantan guna menghadapi 3 klub yaitu Persiba Balikpapan, Putra Samarinda, dan Mitra Kukar. (Samsul Arifin – sisidunia.com)