Home » Sport » Hasil Cagliari Vs Udinese, Diego Lopez : Saya Senang Ibarbo Cetak Gol

Hasil Cagliari Vs Udinese, Diego Lopez : Saya Senang Ibarbo Cetak Gol



Sardinia – Persaingan papan bawah dikancah Liga Italia Serie A terbilang cukup ketat dimana pada pekan ini mempertemukan tim tuan rumah Cagliari dengan kubu tamunya, Udinese. Dan pada laga tersebut, kedua kubu sangat jelas ingin memburu poin penuh agar dapat semakin menjauhkan diri dari zona degradasi.
Hasil Cagliari Vs Udinese, Diego Lopez Saya Senang Ibarbo Cetak Gol
Pantauan SisiDunia, Minggu (02/03/2014), bertanding Stadion Sant’Elia, kubu tuan rumah Cagliari mampu meraih poin penuh dengan skor meyakinkan atas tamunya, Udinese, 3-0. Awal pertandingan berlangsung, tim besutan Diego Lopez mampu menciptakan gol melalui aksi Victor Ibarbo dimenit ke 18 sehingga merubah skor sementara.

Dan keunggulan sementara Cagliari bertahan hingga turun minum. Pada babak kedua, pertarungan tampak masih sama menariknya, sampai pada menit ke 81 Matias Vecino berhasil menambah keunggulan, dan dimenit 89 Agim Ibraimi mempertegas kemenangan kubu tuan rumah menjadi 3-0, dan membuat Cagliari kini menggeser posisi Udinese diklasemen sementara.

Pada laga tersebut, ketika Ibarbo mencatatkan namanya dipapan skor, striker muda berusia 23 tahun itu tampak menghampiri dan merangkul pelatih Diego Lopez. Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Cagliari mengatakan, “Bukan pertama kalinya ia telah melakukan itu,” mengutip dari ForzaItalianFootball, Minggu (02/03/2014).

“Saya sangat senang bahwa ia telah berhasil mencetak gol,” tandasnya. Lebih jauh, Diego Lopez pun turut memberikan pujiannya terhadap Agim Ibraimi yang juga mencatatkan namanya dipapan skor tepat menjelang berakhirnya pertandingan, termasuk peran penting dari sosok gelandang serang veteran Andrea Cossu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)