Home » News » Dijemput KPK Saat Di RS Polri, Wawan Bungkam Soal Karaoke Mewah

Dijemput KPK Saat Di RS Polri, Wawan Bungkam Soal Karaoke Mewah



Jakarta – Tersangka kasus pencucian uang Tubagus Chaery Wardana atau bisa dipanggil dengan nama Wawan, sedang berada di RS Polri untuk memeriksakan Kesehatannya. Saat dari KPK menjemput Wawan, banyak wartawan yang melontarkan beberapa pertanyaan pada Wawan.

Dijemput KPK Saat Di RS Polri, Wawan Bungkam Soal Karaoke Mewah

“Alhamdulillah saya sudah sehat,” kata Wawan saat keluar dari RS Polri, Senin (3/3/2014). Wawan yang sepertinya nampak lebih sehat menjawab setiap pertanyaan dari wartawan, namun saat ditanya soal karaoke mewah, wawan sepertinya tidak ingin menjawabnya.

Hanya saja kalau soal persidangan sepertinya Wawan sudah benar-benar siap. Tapi untuk soal saham yang ditanamkan Wawan di bisnis karaokenya dia benar-benar hanya tertunduk saja. Disana juga sama sekali tidak terliha Airin disamping Wawan, setelah Wawan masuk mobil pun langsung melaju.

Sejak hari senin yang lalu Wawan memang memeriksakan dirinya di RS Polri, bahkan sempat menjalani opname di ruangan cendrawasih 1 nomer 4. Karena menurut pemeriksaan dokter kesehatan Wawan belum pulih, maka sidang yang dilakukan juga ditunda sampai kondisi Wawan benar-benar sehat.

Soale penanaman saham karaoke, karaoke mewah di sebuah mall di Kuningan City itu termasuk tempat yang eksekutif. Tongkrongan itu tergolong khusus orang-orang penting, dan yang berekonomi tinggi. Wawan menanam saham cukup banyak hampir separo dari tempat karaoke itu dimiliki oleh Wawan.

Pendapatan dari karaoke itu tergolong besar, sebab sewa kamar salah satu room saja bisa mencapai Rp 15 Juta perjamnya. Wawan sendiri telah didakwa kasus penyaupan hampir sekita Milaar rupiah jika dihitung-hitung. (Rindi Ayunda – sisidnuia.com)