Home » Otomotif » Pagani Huayra Transformers 4 Tampil Mempesona

Pagani Huayra Transformers 4 Tampil Mempesona



Italia – Film Transformer merupakan salah satu jenis tontonan yang begitu diminati hingga saat ini dimana didalamnya terdapat aksi sejumlah unit kendaraan untuk kemudian berubah menjadi robot secepat kilat. Dan film tersebut kini sudah mencapai seri ke 4, serta cukup dinantikan kemunculannya oleh banyak pihak penyukanya.

Pagani Huayra Transformers 4 Tampil Mempesona

Credit Photo : Bonny Photography

Lebih jauh, hal tersebut berlaku pula untuk Pagani Huayra dimana berdasarkan lansiran dari GTSpirit, Minggu (02/03/2014), kendaraan menarik itu muncul pada pameran seni yang berlangsung rutin setiap tahun di Modena Antiquaria dengan balutan dua kombinasi warna, yaitu hitam dan merah disertai sejumlah karbon kontras disejumlah bagiannya.

Padanan itu tampak jelas sebagaimana terlihat pada gambar diatas sangat menarik dan tampil begitu kokoh. Adapun kendaraan Pagani Huayra tersebut terdukung oleh mesin V12 Mercedes-AMG twin-turbo 6.0 liter dengan kemampuan 700 tenaga kuda dan torsi 1.000 Nm torsi, yang mampu menempuh 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 3.3 detik. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)