Home » Techno » Windows Phone Pertama Lenovo Meluncur Bulan April?

Windows Phone Pertama Lenovo Meluncur Bulan April?



Rusia – Rumor mengenai segera munculnya perangkat Windows Phone dari Lenovo telah seringkali bermunculan tapi tidak pernah terlihat secara pasti kapan akan dihadirkan. Namun kabar terbaru menyatakan perusahaan multinasional termuka asal China tersebut dijadwalkan meluncur tepat pada bulan April ditahun 2014 ini.
Windows Phone Pertama Lenovo Meluncur Bulan April
Melansir dari TechnoBuffalo, Jum’at (28/02/2014), pihak Lenovo disampaikan tengah bersiap-siap untuk merilis handset Windows Phone pertamanya dalam waktu dekat, tepatnya dibulan April. Hal pertama yang dijadikan acuan ketika Microsoft menyampaikan kabar tersebut dengan memunculkan daftar mitra mobile yang baru.

Kemudian acuan berikutnya terdapat pada forum online Rusia yang menyampaikan perangkat keras Windows Phone pertama Lenovo tersebut tengah dipersiapkan untuk diresmikan pada bulan April. Kemudian diungkap pula sejumlah kemungkinan spesifikasi handset keluaran perusahaan dengan basis produksi di China itu.

Beberapa spesifikasi yang tersampaikan tersebut diantaranya berkemungkinan besar hadir dengan membawa serta layar berukuran antara 4.5 atau 5 inci. Kemudian didukung tergunakannya prosesor Snapdragon 400 atau 600, dimana nominal biaya terbanderol untuk perangkat keras Windows Phone pertama Lenovo tersebut sekitar $ 400. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)