Home » News » Terkait Kasus Risma, Megawati Berencana Datang Ke Surabaya?

Terkait Kasus Risma, Megawati Berencana Datang Ke Surabaya?



Surabaya – Akibat pergolakan politik yang dialami oleh Risma, Megawati Soekarno Putri akan datang ke Surabaya guna menyelesaikan persoalan itu. Dijadwalkan hari ini Ibu Mega akan datang berkunjung ke Surabaya, untuk menemui Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Terkait Kasus Risma, Megawati Berencana Datang Ke Surabaya

Gubernur DKI Jkowi juga direncanakan akan ikut mendampingi Ketua DPP PDIP tersebut. Lalu kemudian Whisnu Sakti Buana selaku Ketua PDIP Surabaya, yang juga tak lain sebagai wakil Walikota Surabaya yang baru saja dilantik ikut serta dalam pertemuan singkat itu.

Ruangan VVIP di Bandara Internasional Surabaya juga telah dipersiapkan, itu sebagai tempat pertemuan untuk mereka semua. Sesuai yang sudah dijadwalkan pertemuan itu akan dilangsukan pukul 10.00 WIB, ungkap salah satu petugas yang menyiapkan tempat tersebut, Sabtu (1/3/2014).

Bahkan sesudah pertemuan itu, Megawati berjanji akan memberikan konferensi pers, bahkan para wartawan yang kan hadurnya nanti juga telah dikirimi undangan sejak kemarin.

Adi Sutarwijono juga memebrikan keterangan pada pers, “Iya memang benar nanti jam 10 akan ada pertmuan, Bu Risma juga hadir,” ungkap nya pada sisidunia.

Namun apa yang akan dibicarakan, Adi tidak begitu mengetahuinya. Pasti nanti akan tahu jawabannya jika sudah bertemu dengan pers setelah selesai. Jumpa pers akan dilakukan sebelum Jokowi dan Megawati, akan berangkat ke acara di Universitas Surabaya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)