Home » Sport » Juve Vs Fiorentina Liga Europa, Montella Merasa Tertantang

Juve Vs Fiorentina Liga Europa, Montella Merasa Tertantang



Tuscany – Babak 32 besar Liga Europa telah berlangsung dan segera berlanjut kebabak selanjutnya dengan kubu ‘La Viola’ Fiorentina segera menghadapi Juventus pada fase 16 besar. Mengenai pertemuan berikutnya itu, Vincezo Montella merasa tertantang meskipun pelatih muda muda tersebut mengakui Juve sebagai tim terkuat di Italia.
Juve Vs Fiorentina Liga Europa, Montella Merasa Tertantang
Melansir dari ForzaItalianFootball, Kamis (27/02/2014), usai meraih hasil imbang atas tim tamu Esbjerg, kubu Fiorentina dipastikan lolos menuju babak 16 besar Liga Europa setelah dileg pertama medapatkan hasil kemenangan 1-3 di Esbjerg sehingga agregat gol menjadi 4-2 untuk ‘La Viola’, skuad besutan Vincenzo Montella.

Dan mengenai pertandingan lanjutan di Liga Europa berikutnya, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella mengaku tidak dapat menikmati pertemuan itu karena dianggap terlalu dini, namun tetap merasa tertantang jadwal tersebut. “Juventus tidak diragukan lagi adalah tim terkuat di Italia. Ini adalah pertandingan penting bagi kami,” ujarnya.

Ditambahkan pula pertandingan kontra Juventus dalam lanjutan ajang Liga Europa merupakan salah satu laga yang menantang baginya. Dan jika bisa memilih, Vincenzo Montella menyatakan akan lebih senang apabila terlebih dahulu bertemu tim lainnya untuk kemudian Juve dijadikan sebagai pilihan pertemuan terakhir.

Adapun babak 16 besar Liga Europa leg pertama dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis (13/03/2014), dan leg kedua dilangsungkan (20/03/2014). Disisi lain, berdasarkan hasil pengundian yang telah dilakukan, wakil asal Italia lainnya diajang tersebut, Napoli, akan bertemu dengan klub peserta Liga Portugal FC Porto. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)