Home » Travel & Kuliner » Singapore Airlines Tawarkan Tiket Murah Keberbagai Tujuan

Singapore Airlines Tawarkan Tiket Murah Keberbagai Tujuan



Jakarta – Maskapai penerbangan Singapore Airlines dipastikan segera memberikan promo harga tiket murah pada berbagai rute yang dimilikinya, dimana masyarakat luas bisa memperolehnya diajang Indonesia Travel Holiday Fair atau ITHF 2014, berlangsung tepat di Jakarta COnvention Center, Jakarta, 28 Februari hingga 28 Maret 2014.
Singapore Airlines Tawarkan Tiket Murah Keberbagai Tujuan
SisiDunia mendapati tawaran promo tersebut dimulai dari harga USD 168, sebagaimana diungkapkan Vinood Kannan selaku GM Singapore Airlines Indonesia, Kamis (27/02/2014), dimana telah dipastikan akan turut serta dalam pagelaran ajang ITHF 2014 di JCC, Jakarta. “Kami akan berpartisipasi di ITHF,” ungkapnya.

Adapun harga tiket sebesar USD 168 tersebut akan ditetapkan untuk rute penerbangan ke sejumlah negara diwilayah Asia, termasuk menuju Singapura. Sedangkan tiket menuju Jepang dimulai dari nominal biaya USD 650, dan jika ingin melakukan perjalanan ke Australia, ditawarkan biaya penerbangan sebesar USD 680.

Dan untuk nominal biaya tiket tersebut dipastikan harga perjalanan dua arah, PP (pulang-pergi). Selain itu pihak Singapore Airlines turut menawarkan tarif spesial pada kelas ekonomi maupun bisnis menuju 29 lokasi tujuan rutenya diseluruh dunia. Diajang ITHF, Kannan menyatakan pihaknya juga akan meluncurkan rute baru secara resmi, menuju Kalibo serta Mandalay. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)