Home » Techno » Oppo R1, Smartphone Kelas Menengah Berspesifikasi Menarik

Oppo R1, Smartphone Kelas Menengah Berspesifikasi Menarik



Barcelona – Produsen elektronik asal China, Oppo, terus memperlihatkan keseriusannya untuk mengepakkan sayapnya keranah dunia internasional. Sejak akhir tahun yang lalu, para pelanggannya diwilayah Eropa sudah bisa mendapatkan perangkat Oppo melalui toko online perusahaan, dan juga berencana memasarkannya di India.
Oppo R1, Smartphone Kelas Menengah Berspesifikasi Menarik
Find 5 Mini, Neo, dan N1 pun sudah bisa diperoleh para pelanggannya di India melalui berbagai pengecer resminya, sebagaimana lansiran dari Softpedia, Rabu (26/02/2014). Adapun untuk unit model Oppo R1 muncul diajang MWC 2014 dengan menampilkan sejumlah spesifikasi yang memang tergolong kedalam smartphone kelas menengah.

Perangkat keras berbasis Android keluaran Oppo tersebut datang dengan membawa serta layar LCD capacitive touchscreen IPS berukuran 5 inci, dan mendukung resolusi HD (720p). Kehadirannya dilengkapi tergunakannya prosesor quad-core MediaTek MT6582 1.3GHz, yang dinyatakan telah terbukti cukup cepat dan layak digunakan.

Dan salah satu produk andalan perusahaan asal China tersebut dipastikan akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, dengan balutan warna cukup bervariasi. Oppo R1 belum memberi konfirmasi negara tujuannya secara resmi, termasuk waktu tepat ketersediaannya. Namun mengenai harga, disampaikan bernilai $ 400 untuk di China. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)