Home » Sport » Mancini Kecewa Hasil Imbang Lawan Chelsea

Mancini Kecewa Hasil Imbang Lawan Chelsea



Turki – Pelatih kepala tim Galatasaray Roberto Mancini mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan skuad besutannya ketika menjamu klub Liga Premier Inggris Chelsea dalam lanjutan ajang Liga Champions leg pertama 16 besar dimusim 2013/2014, dan merasa seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik agar lebih nyaman ketika terbang ke London.
Mancini Kecewa Hasil Imbang Lawan Chelsea
Bersumberkan SkySports, dan dilansir dari SoccerNews, Kamis (27/02/2014), Mancini berujar, “Babak kedua kami mungkin layak untuk mencetak gol lagi. Banyak kepercayaan dari babak kedua, tapi kami punya terlalu banyak rasa hormat untuk Chelsea. Mungkin kami terlalu dalam (di babak pertama), kami bermain dengan rasa takut tapi saya senang.”

Meskipun tidak terlalu senang atas skor imbang tersebut, Mancini menegaskan masih terdapat peluang meraih hasil baik ketika nantinya bertandang ke Stamford Bridge pada 18 Maret mendatang. Disisi lain, mantan pemain ‘The Blues’ Didier Drogba menyatakan Chelsea merupakan tim baik diatas kertas, namun Galatasaray mampu bermain baik.

Striker asal Pantai Gading tersebut juga menyatakan hasil imbang ini tidaklah buruk. “Jika kita mencetak gol di sana, itu adalah permainan yang berbeda, 1-1 bukanlah hasil yang buruk bagi kami,” ungkapnya. Lebih jauh, pada pertandingan Galatasaray kontra Chelsea, laga berkesudahan imbang 1-1, Torres bagi ‘The Blues, dan Chedjou untuk Galatasaray. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)