Home » Otomotif » Land Cruiser 200 Brownstone Diperuntukkan Bagi Pasar Rusia

Land Cruiser 200 Brownstone Diperuntukkan Bagi Pasar Rusia



Moskow โ€“ Pada akhirnya pihak Toyota telah resmi mengenalkan Land Cruiser edisi khusus yang diberi nama 200 Brownstone. Dimana mobil yang dirancang oleh raksasa automotif asal Jepang ini memang secara khusus diperuntukkan bagi pasar otomotif Rusia.

Land Cruiser 200 Brownstone Diperuntukkan Bagi Pasar Rusia

Seperti yang dikutip dari Worldcarfans, Kamis (27/2/2014), memang Land Cruiser versi terbatas ini terlihat tidak banyak mendapatkan sentuhan penyegaran. Bahkan modifikadi dari 200 brownstone ini terlihat hanya di wajah depannya saja.

Dengan ditambah lampu after market yang memiliki sisi warna hitam serta di bagian kisi-kisi udaranya mendapatkan krom hitam. Sedangkan untuk interior dan kabin dari mobil yang memiliki kapasitas penumpang lima sampai tujuh penumpang ini dibalut dengan jok kulit yang memiliki warna cokelat.

Ditambah ada aksesoris interior yang berupa kayu dan juga perak. Untuk jantung mekanisnyanya Land Cruiser 200 Brownstone ini menggunakan mesin diesel V8 yang memiliki kapasitas 4,5 liter dengan daya yang dihasilkan mencapai 235 HP (175 Kw) serta torsi maksimal sebesar 615 Nm (454 lb-ft).

Meskipun Land Cruiser 200 Brownstone ini merupakan edisi khusus namun ketika berkendara untuk off road ataupun on road masih nyaman digunakan. Hal ini dikarenakan mobil ini menggunakan Kinetic Dynamic Suspension System (KDSS), sehingga dapat diatur seberapa tingginya kendaraan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)