Home » Techno » Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ Muncul Diajang MWC

Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ Muncul Diajang MWC



Barcelona – Produsen terkemuka dan ternama berbasis produksi di China, Lenovo, turut memeriahkan ajang MWC 2014 dengan menghadirkan perangkat keras Yoga Tablet 10 HD+. Kemunculannya dinyatakan telah mendapat perbaikan berarti pada sejumlah bagiannya dari versi asli sebelumnya, Yoga Tablet yang meluncur di MWC 2013 lalu.
Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ Muncul Diajang MWC
Berdasarkan lansiran pada Phandroid, Selasa (25/02/2014), sejumlah perbaikan telah dilakukan oleh pihak Lenovo untuk perangkat Yoga Tablet 10 HD+ yang dimunculkan diajang ‘Mobile World Congress’ atau MWC 2014, Barcelona, Spanyol. Lebih rinci mengenai spesifikasinya, tablet tersebut memiliki layar HD dengan ukuran 10 inci.

Beresolusi 1920 x 1200, datang dengan menggunakan prosesor quad-core 1.6GHz, dan RAM sebesar 2GB. Selain itu, kehadirannya terlengkapi oleh adanya fitur kamera utama dibagian belakang sebesar 8 megapiksel, serta kamera sekunder disebelah depan 1.6 megapiksel, yang akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ dilengkapi dengan baterai 9.000 mAh. Kemudian disertai 3 fitur tambahan antara lain ‘Share It’, ‘Secure It’, dan ‘SYNC It’, selain beberapa fitur yang sudah ada sebelumnya seperti ‘Hold’ serta ‘Tilt’. Namun kemunculannya tidak diiringi informasi terkait harga, maupun tanggal tepat ketersediannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)