Home » Hiburan » JIJJF 2014 Akan Hadirkan Duet Afgan-Vina Panduwinata

JIJJF 2014 Akan Hadirkan Duet Afgan-Vina Panduwinata



Jakarta – Dua penyanyi bertalenta beda masa, Afgan Syahreza dan Vina Panduwinata, dijadwalkan untuk duet diatas panggung JIJJF (Jakarta International Java Jazz Festival 2014), dimana acara tersebut rencananya dilangsungkan 3 hari berturut-turut tepat pada akhir bulan ini, 28 Februari, kemudian 1 Maret, serta 2 Maret 2014.

JIJJF 2014 Akan Hadirkan Duet Afgan-Vina Panduwinata
Pada jumpa pers yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakpus, Rabu (26/02/2014), SisiDunia mendapati Eki Puradiredja selaku Music Director Java Jazz Festival menyampaikan kepastian duet tersebut diacara JIJJF. “Indonesian artists yang akan tampil bervariasi. Khusus 10th Year Edition of Java Jazz akan ada Afgan feat Vina Panduwinata,” ungkapnya.

Selain itu, disampaikan pula kolaborasi akan terjadi pada sejumlah musisi yang sebelumnya tidak pernah tampak melakukan hal tersebut (kolaborasi). “Banyak kolaborasinya tahun ini,” imbuh Eki. Pada acara yang nantinya berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakpus, tersebut juga direncanakan menghadirkan artis papan atas lainnya.

Beberapa diantaranya disampaikan oleh Eki ada Agnes, Barry Likumahua, Raisa, Tohpati, Dewa Budjana, RAN, Dian Praman P, Marcell, dan masih banyak lagi lainnya, tanpa terkecuali menghadirkan Krakatau Reunion yang terdiri dari Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Donny Suhendra, Prasadja Budi Dharma, serta Budy Haryono. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)