Home » Sport » Putra Zidane Memilih Berseragam Prancis

Putra Zidane Memilih Berseragam Prancis



Paris – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sepertinya cocok disematkan kepada Enzo Alan Zidane yang merupakan anak dari legenda hidup sepak bola Prancis, Zinedine Zidane.

Putra Zidane Memilih Berseragam Prancis

Enzo Alan Zidane

Enzo yang kini telah berusia 18 tahun berprofesi sebagai pemain sepak bola profesional. Ia memiliki 3 kewarganegaraan dari keluarganya, yaitu Prancis, Spanyol dan Aljazair.

Pria yang kini memperkuat Real Madrid tersebut kini dihadapkan pada sebuah pilihan negara mana yang akan ia perkuat mengingat beberapa pilihan yang bisa ia putuskan.

Pilihan Enzo akhirnya jatuh kepada Prancis yang notabene pernah mengantarkan ayahandanya merasakan trofi Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa tahun 2000.

Seperti yang dikutip dari Football Espana (25/02/2014), Willy Sagnol selaku manajer U-19 Prancis menuturkan bahwa Enzo telah menetapkan pilihannya untuk berseragam timnas Prancis.

Hal ini tentu saja menutup rumor yang mengatakan putra sulung Zidane tersebut memilih memperkuat timnas Spanyol. Walaupun beberapa tahun kedepan, Enzo masih bisa berpindah ke lain negara. (Samsul Arifin – sisidunia.com)