Home » Sport » Untuk Laga di Markas Bayern, Arsenal Tidak Akan Pakai Pemain Terbaiknya

Untuk Laga di Markas Bayern, Arsenal Tidak Akan Pakai Pemain Terbaiknya



London – Di pertandingan laga leg II di babak 16 besar Liga Champion, saat melawan Bayern Munich, Aresenal kurang beruntung sampai berada di tempat yang rendah.

Untuk Laga di Markas Bayern, Arsenal Tidak Akan Pakai Pemain Terbaiknya

Pada saat bertarung di pertandingan leg I di Emirates Stadium dalam minggu-minggu ini, Arsenal berpenampilan kurang begitu bagus sampai-samapi harus menmpuh kekalahan dengan skor 0-2 saat melawan Die Roten. Thomas Mueller dengan Toni Kros itu pemain jebolan dari Josep Guardiola yang berhasil memasukan bola dalam gawang.

Dengan skor yang didapat Arsenal harus bekerja keras melawan Margin dengan skor 3 gol sekaligus. Supaya bisa masuk ke babak perempatfinal.

Menurut saran ddari mantan pelatih Arsenal, sebaiknya saat bertanding di laga leg II tanggal 11 Maret, tidak usah memasukkan pemain-pemain andalan dari Arsenal. George Graham memberikan saran seperti bukan tidak ada sebabnya, karena jika dilihat dari pertandingan sebelumnya Arsenal tidak akan mampu melawan Bayern. Semua akan sia-sia sudah, dan lagi Arsenal masih harus konsen untuk laga berikutnya pada liga domestik.

Untuk pertandingan berikutnya, musuh Arsenal yang paling kuat adalah Chelsea dan Manchester City, klub itu semua akan berburu mendapatkan piala Liga Inggris. Untuk sementara tim dari Arsenal ini telah menduduki posisi runner-up, dengan perolehan poin sebesar 59, hanya teringgal satu angka saja dengan Chelsea.

Seperti yang dilansir dari Sports Mole, Senin (24/2/2014), George Graham mengatakan, “Hanya ada satu pertanyaan yang akan sayu tujukan untuk Arsenal, yaitu apakah mereka tetap menurunkan tim-tim yang paling hebat, dan memenangkan laga, yang sepertinya sudah tidak mungkin, atau terus lanjut konsen dengan pertandingan di liga nanti”.

Jika Arsenal tetap bersikeras untuk memenagkan laga, maka harus benar-benar kerja keras mengejar kekalahan, sebab yang mereka hadapi sangatlah kuat. (Samsul Arifin – sisidunia.com)