Home » Hiburan » Shanker Akan Berupaya Selesaikan Masalah Jupe dan Depe

Shanker Akan Berupaya Selesaikan Masalah Jupe dan Depe



Jakarta – Pertikaian antara Julia Perez dengan Dewi Persik memang sudah berlangsung cukup lama. Dan pada perjalanannya, proses hukum diantara keduanya tepat dilanjutkan dimana sebelumnya Jupe telah merasakan hidup didalam bui, kini giliran Depe yang harus menjalani kehidupan dibalik jeruji.
Shanker Akan Berupaya Selesaikan Masalah Jupe dan Depe
Lebih lanjut, terkait perseteruan yang terjadi diantara kedua belah pihak itu, Shanker selaku produser film ‘Arwah Goyang Karawang’, dibintangi oleh Julia Perez dan Dewi Persik, mengutarakan niatnya untuk mendamaikan dua wanita berseteru tersebut, yang diungkapkan seusai menengok Depe.

Berlokasi di Rutan Pondok Bambu, Jaktim, Senin (24/02/2014), SisiDunia mendapati Shanker menjelaskan kedatangannya ke Rutan bukan hanya sekedar untuk menjenguk, namun terselip tujuan berunding dengan Dewi Persik terkait rencana mempertemukan dua wanita tersebut guna membahas proses perdamaian diantara keduanya.

Dan hasil perundingan itu disampaikan Shanker dari pihak Dewi Persik tidak merasa keberatan atas rencana tersebut. Pada kelanjutannya, Shanker B.S akan terlebih dahulu berbicara dengan keluarga masing-masing pihak terkait untuk nantinya mendukung berlangsungnya pertemuan pembahasan perdamaian. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)