Home » News » Istri Purnawirawan Jenderal Akan Diperiksa Senin, Terkait Kasus Penganiayaan PRT

Istri Purnawirawan Jenderal Akan Diperiksa Senin, Terkait Kasus Penganiayaan PRT



Jakarta – Kasus yang dialami oleh istri dari seorang Brigjen masih terus diselidiki, rencanya yang bersangkutan sebut saja Nyonya M akan diperiksa oleh polisi besok senin (24/2). Dia dituduh melakukan penganiayaan terhadap pembantunya sendiri.

Istri Purnawirawan Jenderal Akan Diperiksa Senin, Terkait Kasus Penganiayaan PRT

“Besok yang berangkutan akan diperiksa, surat panggilan pun sudah dikirimkan,” ujar Kapolres Bogor AKBP Bahtiar Ujang saat ditemui di tempat kerjanya, Minggu (24/2/2014).

Meskipun sosok Nyonya M adalah istri dari seorang Jenderal, namun Bahtiar menjelaskan, kita akan tetap bekerja sesuai jalurnya dan juga secara profesional. Bahtiar juga meyakinkan lagi, bahwa tidak ada satupun pihak yang bisa mempengaruhi penyelidikan polisi ini.

“Kami pihak kepolisian akan tetap bertindak dengan tegas, siapapun yang bersalah,” Bahtiar menegaskan lagi.

Pembantu dari Nyonya M, yang bernama Yuliana Lewir (17th) sudah dianiaya oleh majikannya bahnkan juga disekap. Menurut pengakuan korban, dai sering menerima pukulan dari sang majikan, itu ketika dia tidak secara langsung jika disuruh atau diperintah.

Selama bekerja disana, korban juga mengatakan dia belum menerima hasil jerih payahnya selama 3 bulan ini. Nynya M ini bertempat tinggal di Perum Duta Kencana, Jl. Danau Matana, Tegalega, Bogor Tengah, Kota Bogor, dan disitu pula Yuliana bekerja.

Sekedar untuk diketahui kalau ternyata sang Nyonya M ini memiliki lebih dari satu pembantu, ada 18 pembantu yang ada dirumah tersebut dan dalam satu kamar jadi satu. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)